fbpx

Outdoor Lighting Ideas | Exterior Lighting for Your Home | The Home Depot

  • 8 months ago
  • News
  • 1


Kemungkinan Anda bangga dengan penampilan rumah Anda dan ingin menikmatinya sebanyak yang Anda bisa– bahkan saat matahari terbenam. Jadi mungkin Anda sedang mempertimbangkan pencahayaan luar ruangan. Menambahkan pencahayaan ke eksterior rumah Anda dapat meningkatkan keamanan dengan jalan setapak yang cerah. Itu dapat menangkal penyusup potensial dengan menerangi pintu masuk. Itu bahkan dapat menciptakan tampilan dan efek dramatis di taman Anda. Apa pun alasannya– memperkuat keindahan halaman Anda, berkreasi lingkungan yang aman, atau sekadar bersantai dan menghibur – perencanaan yang tepat dapat membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari pencahayaan eksterior Anda.

Salah satu alasan terbesar orang memasang pencahayaan luar ruangan adalah untuk keselamatan dan keamanan. Jalan masuk, jalan setapak, dan jalan setapak harus diberi penerangan sehingga tamu Anda merasa diterima, dapat melakukan manuver, dan bahkan hindari potensi bahaya perjalanan. Menjaga area ini tetap menyala serta pintu dan pintu masuk juga akan menangkal penyusup potensial. Lampu masuk luar, spot, lampu malam, dan tiang lampu dapat memberikan keselamatan dan keamanan sekaligus menekankan keindahan rumah Anda. Kombinasi lampu sensor gerak, lampu berjangka waktu, dan lampu sorot akan memberi Anda perlindungan terbaik. Pencahayaan luar ruang juga dapat memperluas kegunaan dan kenikmatannya dek atau teras Anda. Pertimbangkan beberapa jenis pencahayaan untuk memberikan suasana sekaligus keamanan.

Lampu aksen biasanya hemat ruang dan voltase rendah, dipasang pada tiang, pagar, atau tangga yang fokus cahaya ke bawah, meningkatkan visibilitas. Untuk pintu masuk, pasang lampu di atas tiang atau pagar geladak memberikan 360 derajat cahaya. Lampu dek tersembunyi dipasang mewah ke dek dan / atau opsi yang bagus untuk menerangi perimeter. Lampu liburan atau lampu tali berperingkat luar ruangan dapat digunakan di dek sepanjang tahun untuk menciptakan suasana. Pencahayaan lansekap dan taman Anda juga bisa bermanfaat. Taruh bayangan di dinding atau permukaan datar lainnya dengan menempatkan lampu di depan pohon, perlengkapan, atau patung. Lampu aksen ditempatkan di dasar pohon atau di tanah dapat membuat sorotan dramatis. Sedangkan down lighting dengan fixture yang diletakkan di atas pohon bisa menciptakan perasaan sinar bulan. Mulailah proses perencanaan dengan membuat sketsa halaman dan ide Anda. Idealnya, waktu terbaik untuk memasang pencahayaan adalah saat Anda membuat lansekap, tetapi dapat ditambahkan kapan saja. Dengan mengingat keamanan, tentukan jumlah pencahayaan yang Anda inginkan. Minimal, Anda ingin menerangi tangga dan area gelap. Sebelum membeli lampu, cobalah beberapa ide Anda di malam hari dengan senter atau lampu kerja. Anda juga akan melihat bahwa Anda memiliki cahaya sekitar yang berasal dari sumber lain yang harus Anda perhatikan.

Pertimbangkan campuran pencahayaan tegangan standar untuk area yang lebih terang, lebih terang, dan pencahayaan bertegangan rendah untuk suasana hati dan aksen. Anda bahkan mungkin ingin mencoba tenaga surya. Terakhir, pastikan tidak ada silau bagi orang yang lewat atau tetangga Anda. Jangan berlebihan. Kurang itu lebih. Pencahayaan hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran– ditangguhkan, dipasang di rumah Anda, di bawah atap, di tiang, dan di tanah. Lakukan riset, dan putuskan mana yang terbaik untuk Anda. Dengan pencahayaan yang tepat, Anda tidak hanya akan melakukannya dapat memaksimalkan penggunaan rumah dan pekarangan anda, Anda akan bisa memamerkannya– secara harfiah..

Join The Discussion

Compare listings

Compare