fbpx

9 Kesalahan ketika pertama kali membeli rumah

Membeli rumah adalah saat yang menyenangkan dalam hidup Anda. Dan membeli rumah pertama Anda adalah pencapaian yang luar biasa. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar pembeli tidak menyesal. Bagaimana kabarmu semuanya, selamat datang di videonya, nama saya Matt Leighton dan jika ini adalah pertama kalinya Anda di sini, pastikan untuk berlangganan sehingga Anda selalu mendapatkan info terbaru video real estat. Video hari ini adalah tentang pembeli rumah pertama kali. Pembeli rumah pertama kali sering ditarik ke berbagai arah berdasarkan panduan orang tua, teman, tetangga, dan lainnya tentang cara terbaik melakukan pencarian rumah.

Dan karena semua kebisingan di luar sana, saya pikir akan bermanfaat bagi Anda untuk datang up dengan daftar 9 kesalahan pembeli rumah pertama kali yang pernah saya lihat sehingga Anda bisa hindari membuat kesalahan ini. Mari kita mulai – Kesalahan pertama dan terbesar yang dilakukan pembeli rumah pertama kali adalah melihat sebelumnya Anda memenuhi syarat secara finansial. Yang ini sangat penting. Dan saya tidak tahu apakah semua pembeli rumah pertama kali berkumpul dan berkata, “Oke, kami tidak akan mendapatkan prakualifikasi sampai kami siap untuk menulis penawaran ”, karena terkadang rasanya seperti itu. Ada banyak kalkulator hipotek dan situs web yang terlihat rapi di luar sana yang bisa Anda gunakan dapat menghasilkan pendapatan Anda dan apa yang Anda inginkan dari hipotek bulanan Anda dan itu akan meludah keluar dari anggaran Anda, tetapi itu adalah cara yang salah untuk mendapatkan prakualifikasi. Anda perlu berbicara dengan pemberi pinjaman sebelum Anda mulai melihat-lihat rumah.

Mengapa? Mengapa ini sangat penting? Karena Anda tidak tahu apa yang Anda mampu sampai Anda diberi tahu apa yang Anda mampu. Anda tidak bisa menentukan anggaran Anda. Itu tanggung jawab pemberi pinjaman. Anda membuat diri Anda gagal jika Anda tidak berbicara dengan pemberi pinjaman. Anda mungkin mengira Anda memiliki rumah seharga $ 600.000 di Arlington padahal sebenarnya Anda hanya mampu membeli rumah seharga $ 300.000 di Woodbridge. Dengarkan Saya tahu Anda senang melihat rumah dan saya tahu Anda punya daftar periksa, tapi itu tidak ada artinya tanpa kualifikasi finansial.

Jadi pergilah ke sana dan bicarakan dengan pemberi pinjaman lokal. – Kesalahan kedua adalah mencari unicorn – Ngomong-ngomong tentang daftar periksa Anda, semoga Anda menulisnya dengan pensil dan bukan pulpen karena Anda mungkin perlu melakukan penyesuaian tentang apa yang Anda cari. Ya, rumah dengan garasi 2 mobil itu, berpagar di halaman belakang, basement jadi, dengan tempat terbuka dapur yang dapat dilalui dengan berjalan kaki ke toko dan restoran favorit Anda tidak ada. Itu hanya ada di pikiran Anda.

Dan jika memang ada dalam kehidupan nyata, itu dua kali lipat anggaran Anda. Pikirkan tentang apa yang paling penting bagi Anda dan ketahuilah bahwa Anda tidak akan mendapatkan segalanya. Tujuannya adalah menemukan rumah yang memenuhi 75% kriteria Anda, dan terserah Anda untuk membuat 25% terakhir itu. Anda tidak hidup di HGTV. Ada lebih banyak nilai dalam membeli sesuatu yang sudah ketinggalan zaman dan perlahan-lahan menjadikannya milik Anda daripada hanya mempertimbangkan rumah dengan penghitung granit dan peralatan baja tahan karat. – Kesalahan nomor tiga adalah Menggunakan agen daftar untuk mewakili Anda. Katakanlah Anda masuk ke sebuah open house, Anda memutuskan Anda menyukai rumah itu dan Anda menginginkannya untuk menulis penawaran sehingga Anda berbicara dengan agen listing yang ada di open house dan agen itu setuju untuk membantu Anda. Siapa yang lebih baik membantu Anda menulis penawaran dan memfasilitasi transaksi, selain daftar agen yang tahu rumahnya dan bisa langsung bicara dengan penjualnya kan? Salah. Kepentingan terbaik agen pencatatan adalah membantu penjual mendapatkan uang sebanyak-banyaknya saku. Oh, mungkin Anda mengira agen akan memotong komisi mereka jika mereka mewakili kedua belah pihak? Mungkin, mungkin mereka memotongnya 1%. Tetapi jika properti itu terlalu mahal sebesar 5%, apakah Anda benar-benar menghemat uang? Dan apa yang terjadi jika kesepakatan berjalan miring.

Apakah menurut Anda agen listing akan mendukung Anda? Ini mungkin transaksi finansial terbesar yang pernah Anda lakukan dalam hidup Anda hingga saat ini titik. Apakah Anda menginginkan seseorang yang mewakili kepentingan terbaik pihak lain, atau kepentingan terbaik Anda? Anda ingin seseorang di sudut Anda membimbing dan membimbing Anda dengan memikirkan kepentingan terbaik Anda. Anda menginginkan agen pembeli. Lakukan penelitian Anda dan temukan agen pembeli yang baik yang merupakan negosiator yang sangat baik. Jika Anda berada di DC Area metro, Anda sudah tahu siapa yang harus dihubungi. Dan di area lokal Anda, sama seperti Anda meneliti rumah, dan perusahaan hipotek, penelitian dan temukan agen pembeli yang hebat. – Kesalahan nomor empat adalah Melihat terlalu banyak nilai rumah online. Saya telah mengadakan ratusan open house. Saya telah berinteraksi dengan ribuan orang di DC Area metro dan tidak satu kali pun seseorang berkata, Hai, saya di sini dari Zillow dan saya akan pergi berjalan properti untuk menghitung Zestimate. Itu karena itu tidak terjadi. Zillow tidak pernah membuka properti.

Bagaimana mereka bisa memiliki alat penetapan harga yang akurat jika mereka tidak menginjakkan kaki di dalam rumah? Zillow bahkan mengakui bahwa Zestimates mereka tidak akurat. Sekadar memberi Anda gambaran, CEO Zillow sendiri menjual rumahnya dengan harga 40% lebih murah dari yang diperkirakan nilai. Hampir lucu ketika seseorang memberikan penawaran dan mengutip Zestimate sebagai logikanya di balik tawaran itu. Cara yang lebih baik untuk menentukan nilai rumah adalah dengan mempelajari pasar dan melihat apa yang sebanding properti telah terjual. Itu dia. Anda tidak membutuhkan algoritme yang rumit. – Kesalahan nomor lima adalah Mengharapkan nilai rumah meningkat. Teman-teman, tidak semua pelangi dan unicorn. Kenyataannya adalah bahwa nilai rumah Anda mungkin tidak meningkat setelah Anda membelinya. Bahkan bisa berkurang. Anda harus membeli rumah Anda karena ini adalah langkah finansial yang cerdas untuk Anda, ini membantu Anda keluarga, dan itu meningkatkan kualitas hidup Anda. Dan jika pasar, yang omong-omong, Anda tidak dapat mengontrol terjadi naik selama waktu Anda memiliki properti, baik untuk Anda.

Namun, jika seluruh tujuan Anda adalah mencoba mengatur waktu pasar dan masuk dan keluar pada waktu yang tepat saat yang tepat, Anda tidak akan menang. Kebenaran menyakitkan. Dan jika Anda tidak setuju dengan poin ini, mungkin Anda perlu melihat lebih dalam. Lihat, saya tidak mengatakan tidak apa-apa untuk membeli rumah yang mahal. Saya tidak mengatakan tidak apa-apa untuk membeli di lingkungan yang tidak melihat apresiasi. Ini lebih merupakan pola pikir bahwa Anda akan membeli rumah ini, tinggal di dalamnya selama 7 tahun, Miliki anak pertama Anda, lalu jual 10% lebih banyak saat Anda siap untuk anak kedua.

Suhu tidak akan 75 derajat dan cerah sepanjang waktu. Tentu ada hal-hal tertentu yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kemungkinan rumah Anda akan melakukannya peningkatan nilai. Tetapi pada akhirnya, ini adalah rumah Anda, kesejahteraan Anda, mata pencaharian Anda. Pastikan kualitas hidup Anda adalah yang Anda cari terlebih dahulu, karena itulah apa yang paling penting, dan jika nilai rumah Anda meningkat, bahkan lebih baik.

– Kesalahan nomor enam adalah Meremehkan pengeluaran Anda – Hal-hal seperti utilitas dan perbaikan ekstra tak terduga memakan lebih banyak dari yang awalnya Anda pikirkan. Aturan umumnya adalah memperkirakan sekitar 1% dari harga pembelian rumah setiap tahun pemeliharaan, perbaikan, dan pekerjaan halaman utama. Ada pepatah yang mengatakan, Begitu Anda membeli rumah, banyak hal mulai rusak. Anda harus menabung dan menganggarkan, mengantisipasi hal-hal yang akan rusak. Ada biaya tersembunyi untuk memiliki rumah dan sementara Anda tidak perlu mengetahui semua yang tersembunyi biaya, Anda harus menganggarkan biaya tambahan dan mengharapkan hal yang tidak terduga. – Kesalahan nomor 7 adalah Merasa terburu-buru. Yang ini rumit dan biarkan saya memberi tahu Anda apa yang saya maksud. Jangan biarkan siapa pun membuat Anda merasa harus memutuskan dan membuat penawaran sebelum Anda siap. Jika Anda terburu-buru dan tidak yakin akan hal-hal, hasil akhirnya tidak dapat dihindari tidak akan menjadi yang bagus. Anda mungkin kehilangan rumah karena Anda telah meluangkan waktu untuk memikirkannya berulang kali Anda sudah siap, rumah tidak dipasarkan. Mudah untuk jatuh cinta pada sebuah rumah, tapi ada rumah lain. Sekarang dengan itu dikatakan, jika Anda berada di pasar di mana rumah bergerak cepat dan pasar kuat, Anda mungkin perlu mempertimbangkan kembali strategi Anda.

Tidak apa-apa untuk meluangkan waktu Anda pada awalnya. Namun, ada perbedaan antara merasa terburu-buru dan menyeret kaki. Jika Anda secara konsisten melihat bahwa properti terikat kontrak setelah akhir pekan pertama atau dalam waktu singkat, itu tandanya kamu harus menyerang dengan cepat. Jadi luangkan waktu Anda, pelajari tentang pasar, dapatkan gambaran tentang seberapa cepat hal-hal bergerak, sehingga ketika Anda siap untuk melangkah maju, Anda melakukannya dengan cepat dan agresif. – Kesalahan nomor 8 adalah jatuh cinta pada rumah. Kami agak menyinggung ini sebelumnya. Hanya dalam keadaan yang jarang, ini akan menjadi rumah selamanya tempat ia akan segera bertemu semua kebutuhanmu sekarang dan selamanya. Atau jika Anda seperti kami semua, rumah itu akan cocok untuk beberapa tahun, maka Anda akan melakukannya pindah ke rumah berikutnya.

Sekarang jelas kehidupan setiap orang berbeda. Ini mungkin rumah yang Anda tinggali selama 20 tahun ke depan. Dan itu bagus. Saya seorang pendukung besar untuk berpikir dan bertindak secara logis dan rasional. Jika Anda jatuh cinta dengan rumah sebelum Anda menulis penawaran, Anda akan membayar lebih untuk rumah. Atau seseorang akan mengalahkan Anda dan Anda akan membandingkan setiap rumah masa depan dengan rumah yang hilang, dan itu tidak bagus. Tidak apa-apa untuk mencintai rumah setelah Anda pindah. Jangan terikat dengan rumah jika berada di pasar terbuka. Mereka akan menghilang, mereka akan terikat kontrak, orang lain akan membelinya. Tapi coba tebak, rumah lain akan muncul di pasar. Dan yang ini bahkan mungkin lebih baik dari yang terakhir. Anda hanya memiliki begitu banyak energi. Jangan sia-siakan dengan jatuh cinta pada dongeng. Waktu untuk merayakan dan waktu untuk jatuh cinta adalah setelah penyelesaian dan setelah Anda pindah ke rumah baru Anda. – Saya akan mengakhiri daftar kesalahan pembeli rumah pertama kali dengan menyentuh sesuatu yang mungkin membuat beberapa dari Anda lengah. Kesalahan nomor 9 berpikir menyewa adalah membuang uang. Dan kesalahan yang dilakukan beberapa pembeli rumah pertama kali adalah mereka membeli sebuah rumah. Sekarang saya seorang penjual. Pekerjaan saya adalah menjual rumah. Tapi coba tebak, ada banyak dari Anda di luar sana yang lebih baik tidak membeli sekarang juga.

Sangat sederhana. Menyewa versus memiliki sepenuhnya bergantung pada keadaan pribadi Anda. Jika Anda sering berpindah-pindah? Anda mungkin harus menyewa. Jika Anda memiliki anak dan menginginkan mereka di sekolah yang sama, membeli mungkin adalah cara yang lebih baik untuk mengambil. Cari tahu ‘Mengapa’ Anda. Mengapa Anda akan membeli? Putuskan apakah itu tepat untuk Anda. Ada 2 item tambahan tentang hal ini. Yang pertama adalah jika Anda melihat dalam jangka panjang, banyak orang berakhir dengan sarang yang jauh lebih besar telur melalui investasi real estat. Dan dua adalah bahwa banyak orang di usia pensiun memiliki ekuitas di rumah mereka bagian terbesar dari kekayaan mereka. Pelajarannya di sini adalah bahwa membeli dalam jangka panjang mungkin merupakan keputusan finansial terbaik buat, dengan peringatan yang membeli sekarang, contoh ini karena kakakmu bilang Anda untuk, atau karena Anda ingin membuat orang tua Anda bangga mungkin tidak rencana terbaik.

Dan tidak ada salahnya menyewa sekarang juga jika sudah sesuai dan sesuai dengan keinginan Anda Situasi saat ini. Baiklah bapak ibu sekalian ada 9 kesalahan yang pertama kali terjadi pada pembeli rumah sedang membuat. Saya harap Anda telah mempelajari sesuatu. Jika Anda merasa video ini bermanfaat, lanjutkan dan tekan tombol jempol ke atas dan beri tahu saya bahwa Anda menyukai video ini. Terima kasih telah menonton. Sampai jumpa lagi, ciptakan hari yang produktif. Hati hati..

Compare listings

Compare